Minggu, 12 Mei 2013

DIVISI UTAMA LPIS 2013 PERSIKA KARAWANG 1-0 PERSIKAB KAB. BANDUNG


Kalahkan Persikab, Persika Petik Kemenangan Pertama


Persika berhasil sukses meraih poin 3 dalam pertandingan di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (12/5). Dalam pertandingan melawan Persikab, tuan rumah mencetak satu-satunya gol lewat tendangan Syahrul di menit 75.
Pelatih Persikab Suhandono mengaku kekalahan timnya ini merupakan hal yang wajar karena merupakan laga tandang yang pertama timnya. “Para pemain memang harus beradaptasi menghadapi laga tandang pertama ini. Anak-anak kelihatan kurang fokus dan hanya memainkan bola-bola pendek saja,” ujarnya dalam sesi jumpa pers usai pertandingan. Selain itu, Suhandono mengaku kekurangan materi pemain. Timnya ke Karawang hanya membawa 15 pemain saja.
Sedangkan Pelatih Persika Suimin Diharja mengapresiasi Persikab yang relatif bisa mengimbangi permainan tuan rumah yang cenderung ofensif. Di sisi lain, ia menilah para pemainnya belum maksimal saat melakukan finishing. “Sehingga banyak peluang yang tidak menjadi gol,” jelasnya.
Mantan pelatih PSMS Medan ini juga menyayangkan kepempimpinan Wasit M Syafei yang justru banyak merugikan timnya. Meski begitu ia bersyukur timnya bisa memetik kemenangan pertama. “Ini modal bagus untuk Persika,” pungkasnya.
Susunan Pemain:
Persika: Andika Hares Saputra (g), Asep Budi Santosa, Rian Mizar, Dendi Sembiring,  Agus Supriyanto, Asep Berlian ©, Mbom Mbom Julien, Ardian Adi, Afriansyah, Abul Fikri, Ngon A Djam Parfait
Pelatih: Suimin Diharja
Persikab: Deni Sopandi (g), Rahmat Sulaeman, Kiki Sidik Permana, Rian Permana, Yuzrizal ©, Ganiar Rohman Latief, Cahya Sumirat, Febi Martika Candra, Ridwan Hermawan, Ade Solihin, Rinaldi Zainal
Pelatih: Suhandono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar