Minggu, 12 Mei 2013

DIVISI UTAMA LPIS 2013 PSSB BIREUN 1-1 LAMPUNG FC


Laju Kemenangan Lampung FC Tertahan Di Bireuen





BIREUN - Sempat unggul lebih dulu, Lampung FC akhirnya tertahan meraih kemenangan dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama 2013 Grup 1. Sebelumnya, Lampung FC yang memimpin di peringkat atas klasemen sementara Grup 1 meraih 12 poin dari empat kali laga.
Nah, baru kali inilah mereka hanya meraih poin 1 di Bireun. Dalam pertandingan di Stadion Cot Gapu, Bireuen, tuan rumah berhasil menahan imbang 1-1. Gol dicetak oleh Lampung FC lebih dulu lewat kaki Anton Irawan di menit 82. Tiga menit kemudian, tuan rumah membalasnya dengan gol dari tendangan Martunis BA.
Pada pertandingan yang dipimpin Wasit Rorim Situmeang tersebut, kedua tim bermain dengan tempo sedang. PSSB Bireuen mendapat sejumlah peluang emas tetapi gagal diselesaikan menjadi gol. Setidaknya tim tuan rumah mendapat tiga peluang emas. Deny Saprianto, penjaga gawang Lampung FC juga tampil baik menyelamatkan gawangnya dari sejumlah tendangan pemain tuan rumah.
Sementara itu, tim tamu terus melakukan penetrasi untuk mengimbangi tim tuan rumah. Lampung FC juga memperoleh sejumlah peluang. Namun berkat penampilan Supriadi, penjaga gawang PSSB Bireuen, sejumlah peluang gagal menjadi gol.
Pada pertandingan yang ditonton sekitar 3000 penonton tersebut. Juang Mania, sebutan pendukung tim tuan rumah, terus-menerus memberi dukungan semangat kepada pemain PSSB Bireuen. Tuan rumah yang menurunkan pemain muda, pada laga paruh pertama tampil ngotot. Namun sejumlah peluang yang diperoleh Royani dkk tidak membuahkan gol. Sebaliknya serangan yang digencarkan tim tamu Lampung FC juga merepotkan Heri Fahrial di lini bawah. Hingga turun minum belum ada gol yang tercipta.
Memasuki babak kedua, irama permainan semakin tajam. Tuan rumah PSSB berupaya menggedor pertahanan Lampung FC. Namun peluang yang diperoleh anak-anak Kota Juang belum membuahkan hasil. Sebuah serangan balik yang diperoleh Lampung membuahkan gol menit ke-82 lewat kaki Anton Irawan. PSSB sukses membalasnya melalui penalti Martunis BA di menit 85. Skor imbang bertahan hingga  usai laga.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar